Sinopsis Film 5 CM (2012) The Movie

Film 5 CM the movie adalah sebuah film terbaru karya Rizal Mantovani yang diangkat dari sebuah novel best seller di tahun 2005 berjudul sama karya Donny Dhirgantoro. Film 5 CM ini diproduksi oleh Soraya Intercine dengan Sunil Soraya sebagai produser. Sejumlah nama beken didaulat memerankan tokoh utama seperti Fedi Nuril sebagai Genta, Herjunot Ali sebagai Zafran, Raline Shah sebagai Riani, Igor Saykoji sebagai Ian, Denny Sumargo sebagai Arial dan Pevita Pearce sebagai Arinda.

Film yang dibuat persis dengan novelnya ini mengangkat tema tentang persahabatan, petualangan, filosofi kehidupan dan nasionalisme. Mengisahkan jalinan persahabatan diantara 5 orang remaja yang dibalut dengan petualangan seru demi sebuah impian tentang nasionalisme.

“17 Agustus di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya”

Review 
Judul : 5 CM
Pemeran : Fedi Nuril, Herjunot Ali, Raline Shah, Igor Sykogi, Denny Sumargo, Pevita Pearce
Sutradara : RIZAL MANTOVANI
Genre : Drama
Produser : SUNIL SORAYA
Produksi : RAM SORAYA
Twitter : @5cmthemovie

Sinopsis 5 CM

Film 5 CM
Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Sykogi) adalah lima orang remaja yang telah menjalin persahabatan selama belasan tahun lamanya. Suatu ketika mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan sudah lama mereka bangun. Akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia.

Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya. Bagaimana kisah ke-5 sahabat ini selanjutnya? Jangan lewatkan Film 5 CM segera di bioskop-bioskop di kota anda.

9 komentar:

Wah, gak sabar lagi nih mau liat filmnya...

tau link downloadnya ga ni film??cz aq nyari ga dapet" link download film indo terbaru..susaaaahhh

Kenapa judulnya 5 cm yah? Apa gunung itu tingginya cuma 5 cm yah?
Bingung nih...

ini remaja atau dewasa?

Itu 5cm maksudnya tuh kyk semacem dorongan. Krn nanti di film itu kita dpt amanat kalau kita punya cita2, taruh cita2 mu di 5cm depan keningmu biar kamu bisa melihat & tidak akan lupa dengan impianmu! :D

baca sinopsisny aja dah males apa lg download filmny.. ga deh, buang" waktu.. film ga nyambung sama judul.. payah..

kalau udah ada link downloadnya kasih kabar ya sob

Poskan Komentar