Kata-Kata Galau Lucu Tapi Romantis

Kata-Kata Galau - Luv Momz yakin sobat luvers sudah tidak asing lagi dengan istilah galau. Banyak orang memberikan definisi galau atau arti kata galau sebagai suatu keadaan sedih, dilema, bingung, pikiran kacau dan lain sebaginya. Mungkin karena masalah di kantor, di rumah, dengan pacar, atau sahabat. Biasanya (sering dijumpai) orang-orang alay yang sedang galau akan mengekspreskan  rasa galaunya lewat status galau di facebook dan twitter, sms galau, puisi galau, lirik lagu galau, dll. Cara mengatasi stress kali yeee....

Galau
Apa sih arti galau yang sebenarnya? Mengacu pada Kamus Besar Bahasa Indonesia, didapatkan informasi sebagai berikut :

ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);

ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

Nah lo agak berbeda dengan definisi kata galau yang selama ini kita pahami ya? Istilah galau justru diartikan "sibuk beramai-ramai" atau keadaan ramai sekali. Pasti anda berpikir galau kok rame, rame kok galau. ^_^. Mungkin pengertian yang bisa kita pakai dan sedikit sesuai dengan pemahaman selama ini adalah "kacau tidak karuan", dalam hal ini yang dimaksud adalah pikiran. Jadi mau pakai yang mana? Terserah anda aja deh. hehe...

Berikut ini ada kumpulan Kata-kata Galau Lucu Tapi Romantis yang Blog Cinta dapatkan dari berbagai sumber di Internet.
Sekarang memang zamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jangan sampai edit2 perasaanmu ke aku ya :(

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(

Yang paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p

Kalo macet ga usah klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Loe bisa kan ngga jadi cowok PHP?

Udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem.

Gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LOE !

Kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin malam ini,,bikin aku makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas sih?

Sayang loe selalu karna gga dda yg bsa gantiin loe walaupun loe bukan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama loe ,, gw lebih sayang sma loe dibandingin rasa sayang gw ke cowo gw

Gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang banget sama loe
Anda punya koleksi kalimat galau rayuan gombal lainnya? Silahkan bagikan kata-kata galau milik anda disini. Mudah-mudahan berguna bagi kawan-kawan alay yang pengen update status galau. hehe.. Piss!!

5 komentar:

G =>God
A =>Always
L => Listening
A => And
U => Understanding

Tambaaaah "Engga kamar engga hati, sama aja berantakan!!!!!" hehee

Poskan Komentar