Sinopsis Film: Test Pack (You're My Baby) 2012


Film Test Pack (You're My Baby) adalah karya terbaru Monty Tiwa yang diadaptasi dari novel laris karya Ninit Yunita dengan judul serupa. Film ini mengangkat kisah yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari saat sepasang anak manusia saling mencintai dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Di awal pernikahan semua terasa indah dan baik-baik saja hingga kemudian berbagai pertanyaan muncul dari orang tua hingga para tetangga tentang momongan. Biasanya pertanyaan itu cukup dijawab dengan senyuman, namun lambat laun seiring bergulirnya waktu hal itu bisa memicu kekhawatiran bahkan perselisihan saat momongan tak kunjung hadir dalam pernikahan. Lebih jelasnya silahkan baca sinopsis film Test Pack (You're My Baby) di bawah.

Tidak hanya  Reza Rahadian, Renata Kusmanto, dan Acha Septriasa, film Test Pack (You're My Baby) juga menghadirkan nama-nama beken seperti Meriam Belina, Jaja Mihardja, Uli Herdinansyah, Dwi Sasono, Gading Marten, dan Karissa Habibie. Rencananya film produksi Starvision tersebut dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2012.

Review Film
Judul: Test Pack, You're My Baby
Sutradara: Monty Tiwa
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis: Adhitya Mulya, berdasarkan novel oleh Ninit Yunita
Pemeran: Reza Rahadian, Renata Kusmanto, Acha Septriasa
Produksi: Starvision (2012)

Sinopsis Film Test Pack (You're My Baby) 2012

Sepasang suami istri Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) dikisahkan sudah menikah selama 7 tahun namun belum juga dikaruniai momongan. Secara personal, keinginan Tata untuk memiliki anak jauh lebih besar dari Rahmat yang sudah merasa cukup dengan konsep saling memiliki. Di sisi lain, seorang super model Indonesia yang mendunia bernama Shinta (Renata Kusmanto), terpaksa bercerai dari suaminya yaitu Heru (Dwi Sasono) karena diagnosa dokter mengatakan tidak dapat memberikan keturunan. Untuk memendam perasaan patah hati dan kesepian, Shinta menyibukkan diri di dunia modeling serta mendekorasi rumah barunya. Di saat yang sama, Shinta teringat dengan mantan pacar terdahulu yang pernah ia tinggalkan yaitu Rahmat.

Ketika Rahmat dan Tata berobat ke dokter Peni. S (Oon Project Pop) untuk melakukan proses invitro (pemicu kesuburan), emosi Tata mulai tidak stabil akibat hormon yang disuntikan ke tubuhnya tersebut. Namun obsesi Tata untuk segera memiliki anak mampu membuatnya tetap tegar, bahkan ia menolak tawaran pekerjaan ke luar negeri demi proses memiliki momongan itu. Di saat yang sama, Shinta bertemu dengan Rahmat karena mereka pergi ke klinik yang sama. Rahmat sebisa mungkin menyembunyikan pertemuan ini dari Tata karena tidak ingin Tata semakin tidak stabil emosinya.

Namun sayangnya hal itu diketahui Tata dan berujung pada pertengkaran hebat yang memicu keluarnya kata cerai. Tata akhirnya memutuskan untuk mengambil tawaran bekerja di luar negeri demi menghilangkan rasa sakit hatinya kepada Rahmat. Melihat Rahmat yang 'hancur', Shinta pun berusaha masuk ke dalam kehidupannya dan berusaha meyakinkan kalau Tata sudah tidak cocok lagi untuknya. Rahmat akhirnya menjadi bimbang menghadapi pilihan untuk terus bertahan bersama Tata atau memulai hidup baru dengan Shinta.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda.

0 komentar:

Poskan Komentar