Sinopsis Film: Rumah Kentang (2012)

Rumah Kentang adalah film horor Indonesia terbaru karya Jose Poernomo yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Tasya. Film ini mengangkat kisah tentang sebuah rumah yang "dihuni" sesosok hantu anak kecil. Konon kabarnya di rumah tersebut ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Apabila anda kebetulan lewat di depan rumah itu anda dapat mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak kecil menangis, tentu saja jika anda sedang mujur.

Film ini kabarnya baru akan dirilis pada 4 Oktober 2012 mendatang. Bagaimana kisahnya? Baca sinopsis film rumah kentang di bawah!

REVIEW FILM RUMAH KENTANG

Genre : Horror
Pemeran : Shandy Aulia, Tasya, Gilang Dirgahari, Chintami Atmanegara, Ki Kusumo, Iszur Muchtar
Produser : Ram Soraya
Produksi : HITMAKER STUDIOS
Sutradara : Jose Poernomo
Homepage : www.rumahkentangmovie.com

Sinopsis Rumah Kentang

Farah (Shandy Aulia) terpaksa meninggalkan kehidupannya di Melbourne dan kembali ke Jakarta setelah sang ibunda meninggal dunia. Ia  harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi karena keuangan keluarga mereka semakin memburuk dan ia juga harus menemani adiknya bernama Rika (Tasya) yang masih duduk di bangku SMA. Farah sendiri melanjutkan SMA dan kuliah di Melbourne semenjak ia lulus SMP sehingga ia tidak benar-benar tahu bagaimana kondisi keluarganya di Jakarta.

Rupanya sang ibu sudah menjual rumah mereka untuk kehidupan mereka dan biaya pendidikan Farah di Melbourne. Mereka terpaksa tinggal di rumah kontrakan yang cukup besar namun sekarang akhirnya menyulitkan karena biaya sewa yang tidak murah.

Farah panik. Semua kejadian ini terlalu tiba-tiba baginya tapi di surat wasiat ibunya ada berita ia masih memiliki rumah pertama ibu mereka. Rumah yang ibunya pikir adalah investasi yang bagus kerena berada di daerah yang mewah. Namun sayangnya sampai sekarang rumah itu tak pernah laku meski sudah berulang kali coba dijual. Karena beritanya adalah bahwa itu rumah kentang...rumah yang penghuninya hantu anak kecil.

Kerena tidak ada pilihan lain, Farah dan Rika terpaksa pindah. Mereka tidak mungkin meneruskan rumah kontrakan yang sekarang. Akhirnya dengan sisa-sisa uang yang ada, Farah menata ulang rumah itu seadanya sambil merawat Rika, adik yang tak benar-benar dekat dengannya dan berubah menjadi sangat pendiam.

Apa yang akan terjadi kepada Farah dan Rika di rumah itu? Nantikan Film Rumah Kentang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

1 komentar:

Terima kasih Infonya

Poskan Komentar